Minggu, 14 Oktober 2012

Tirani Dwitasari, Cewek Cantik Di Dunia Maya Yang Misterius

Tirani Dwitasari, mungkin di antara agan" ada yang kenal or pernah dengar nama nya. Yap, itulah artis dumay (Dunia maya) yang tengah naek daun saat ini. Foto nya aja mencapai 26.100 hasil di pencarian google image, jauh dibandingin pencarian blog ane di google image (Fuad's blog) yang cuman 21 hasil... Yang Membuat nih cewek terkenal yaitu wajah nya itu loh, yang unyu-unyu gimana gitu....
Banyak yang 'gak tau gimana nih cewek bisa muncul di dumay. Entah sengaja ato ada pihak laen yang nyebarin image nya yang 'nauzubillah berjubel banyak nya.. Namun, ke misterius'an nya tersebut membuat banyak spekulasi yang beredar, ada yang bilang si Tirani orang bandung, Surabaya, NTT, NTB, Makassar (just Kidding).
Ada yang bilang anak sma, Kuliah, 'gak lulus SD, 'n gak pernah  sekolah (just kidding). Bahkan yang lebih parah ada yang menyatakan kalo si tirani udah Mati, jelmaan makhluk halus, de el el. Bahkan banyak banget orang yang make nama atau Foto nya sebagai Foto profil. Namun yang mana yang benar, gak ada yang tau.
Namun ane udah nemuin 2 Facebook yang di curigai ( wiihhh) sebagai Facebook sih Tirani. Tapi harapan ane pupus karena udah 2 hari permintaan pertemanan ane blum di konfirmasi sama si orang yang mengaku sebagai Tirani Dwitasari tersebut. Cek Link nya yang ada di bawah ini:

http://www.facebook.com/rara.dwitasari1?ref=ts ( Rara Dwitasari)
http://www.facebook.com/profile.php?id=100002395662131&ref=ts (Tira Rani Dwitasari/Rara)

Semalam sewaktu ane share berita Tentang Si Rara di internet, ane baca salah satu Blog, gila amat, komentar nya tentang si Rara mencapai Ratusan lebih. Bahkan banyak yang bilang kenal Tirani, adek nya tirani, kakak nya tirani, Mantan pacarnya, Teman SMa nya, dan masih banyak lagi yang ngaku" kenal tirani. Bahkan ane terkejut waktu baca satu komentar dari seseorang yang berani bayar orang yang berani bayar 500 ribu buat orang yang bisa ngenalin si "Tirani" ama dia.. Emang ajib deh pokok'e si Tirani. Buat yang pengen lihat cewek imut dan mantap yang satu ini, ane sedia'in foto nya bagi agan-agan yang pengen bermimpi bisa pacaran atau tidur seranjang bareng...