Rabu, 12 Desember 2012

Moggy Milo, Kucing yang doyan Nyolong Kunci

Pemiliknya, Kirsten Alexander tidak mengetahui hal itu sampai suatu hari dia melihat kucing itu pulang melalui pintu khusus yang dibinanya dengan satu set kunci tersangkut di lehernya.

Dia juga sadar Milo telah melakukan 'kejahatan' tersebut setelah menemukan beberapa koleksi kunci lain di sekitar rumahnya.

Magnetic moggy: Milo's collar had been fitted with a magnet to stop other cats getting into her home

Alexander, 27, memakaikan tali yang memiliki magnet pada leher hewan itu agar Milo bisa membuka pintu khusus kucing tersebut secara otomatis. iniunic.blogspot.com

Pintu khusus tersebut dibangun untuk mencegah kucing lain dari menyelinap ke dalam rumah itu dan makan makanan yang disediakan untuk Milo.



Cat burglar: Milo stole more than 20 sets of house and car keys as she roamed around north east London
Well intentioned: Owner Kirsten Alexander fitted Milo with the collar to stop other cats getting into her home 


Tanpa pengetahuan Alexander, Milo melakukan 'hal' tersebut di rumah tetangga-tetangganya, menyebabkan beberapa barang milik mereka tersangkut di lehernya terutama set kunci tersebut.

Awalnya, penduduk di Stoke Newington, timur laut London menyangka mereka salah parkir kunci mereka, namun lama-kelamaan mulai curiga setelah kejadian itu berulang.

Setelah menyadari bahwa 'pencuri kunci' yang sebenarnya adalah Milo, Alexander melakukan 'operasi mencari' dan akhirnya menemukan 12 set kunci di taman yang terletak belakang rumahnya, delapan set kunci di dalam rumah dan enam set lagi di halaman rumah tetangganya.

Dia juga menemukan beberapa barang besi di sekitar kediamannya termasuk paku, pin, sekrup dan selak.